Dua Saksi Diperiksa Soal Mayat di Kali Wanggu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Kali Wanggu yang berada berlokasi di Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari, tepatnya belakang warung kopi Haji Anto II Rabu, 13 September 2017.

Menurut Saksi Mata, Daeng Naba menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita. Namun mayat  baru dievakuasi setelah pihak kepolisian datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan mayat mengenakan celana panjang tanpa mengenakan baju dan berada dalam posisi telungkup di pinggir kali.

Fortune

Kapolsek Poasia, Kompol Haeruddin menerangkan penemuan mayat sedang daalm penyelidikan dan pemeriksaan saksi yang ada di dekat TKP. ” Pemeriksaan saksi 2 orang yang ada di dekat TKP,” singkat Haeruddin melalui pesan Short Message Service kepada SultraKini.Com, Rabu (13/9/2017).

Jasad mayat tanpa identitas itu kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kota KEndari, Provinsi Sulawesi Tenggara guna penanganan lebih lanjut.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.