Dua Sektor Dikeluhkan Warga Bima Maroa ke Ali Mazi di Safari Politiknya

  • Bagikan
Safari Politik Ali Mazi di Desa Bima Maroa, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan. (Foto: Aldi Darmawan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Desa Bima Maroa, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan, tak luput dari safari politik Ali Mazi sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Rabu (20/9/2017). Kata dia, potensi sumber daya alam desa setempat berpeluang apabila ada peran pemerintah daerah dan gotong royong masyarakat desa.

“Di Desa Bima Maroa sangatlah berpotensi, dimana potensi sumber daya alamnya yang luas dan baik, sangatlah di sayangkan apabila potensi di Kecamatan Andoolo Barat ini tidak dikelola dengan baik,” kata Ali Mazi sekaligus memaparkan niatannya maju di Pilgub Sultra bersama pasangannya Lukman Abunawas.

(Baca: Safari Politik Ali Mazi di Konsel, Petani Inginkan Bukti)

Pertemuan itu juga dihadiri perwakilan warga dari empat kecamatan diantaranya Andoolo, Andoolo Barat, Buke, dan Basala.

Sesi diskusi dan tanya jawab pun dilakukan dalam kesempatan itu. Prioritas keluhan masyarakat desa menjaring dua sektor, yakni sektor pertanian dan sektor infrastruktur.

Sebelum ke Desa Bima Maroa, safari politik Ali Mazi ikut mengunjungi Pondok Pesantren Minhajut Thullab, Andoolo, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan.

Laporan: Aldi Darmawan

  • Bagikan