SUARA

Dua Seteru Rusman-Malik Belum Ucapkan Selamat

SULTRAKINI. COM:KENDARI – Meski pasangan Rusman Emba- Malik Ditu sudah diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai pemenang Pilkada Muna, rupanya lawan seteru pasangan tersebut belum memberi ucapan selamat kepada keduanya. Muncul spekulasi, jika dua pasang calon yang menjadi rival pasangan Rumah-Kita tersebut belum sepenuhnya menerima kekalahan.

Saat ditanya soal itu, Rusman Emba Bupati Muna terpilih memiliki penilaian tersendiri, menurutnya hal tersebut hanya soal kesempatan saja. “Belum (ucapkan selamat), mungkin belum sempat,” datarnya, Minggu (31/7/2016).

yamaha

Sejak diputuskan MK, 27 juli 2016 lalu, ucapan selamat kepada pasangan yang mendeklarasikan diri tampil sebagai Calon Bupati Muna pada 26 Juli 2015 ini terus berdatangan diantaranya dari sejumlah Kepala Daerah maupun elit politik Sultra. “Hampir semua Kepala Daerah, sudah memberikan ucapan selamat,” akunya.

Demikian juga kepada pimpinan parpol seperti Hugua, pimpinan DPD PKS, Tony Herbiansyah yang kini menahkodai Partai Nasdem dan tak ketinggalan Ridwan Bae. “Pak Ridwan kita sudah mengirimkan pesan singkat,” ujarnya.

Kendati demikian, Rusman mengatakan pihaknya sudah tidak ada masalah, sebab persoalan politik dianggap telah berakhir. “Saatnya kita memikirkan Muna secata bersama, bagaimana kita membangun daerah ini, apa yang dilakukan Bupati sebelumnya yang baik kita akan lanjutkan, agar pembangunan berkesinambungan,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.