Dua Siswi Asal Kendari dapat Tiket Memperebutkan Beasiswa Sekolah Kecantikan dari QL Cosmetic

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dua siswi SMKN 3 Kendari mendapat tiket menuju kompetisi nasional make up 2020 dari Brand make up QL Cosmetic. Hasil kompetisi ini akan mendapatkan beasiswa sekolah kecantikan di Chenny Han Beauty School.

Eki Wulandari dan Sitti Riskiani berhasil menggeser lebih dari 50 orang peserta kompetisi make up 2020 yang terselenggara di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Senin (24/2/2020). Eki Wulandari merupakan peserta dengan nomor 48 menjadi juara 1 dan berhak atas uang tunai Rp 3 juta. Sementara Sitti Riskiani mendapatkan nomor peserta 45 dan menerima uang tunai Rp 2 juta. Ada juga juara 3 diraih Vito Tiara dari peserta kategori umum mendapatkan uang tunai Rp 1 juta.

“Tiga Peserta ini memenuhi kriteria penilaian juri dan berhak ikut kompetisi tingkat nasional, serta mendapatkan hadiah langsung dari QL cosmetic berupa uang tunai,” ujar Marketing dan promotion QL Cosmetic, Hetty Lumban Gaol, Senin (24/2/2020).

Hetty menyampaikan, kompetisi make up tersebut bertujuan mencari anak bangsa yang berbakat dalam dunia merias seorang model atau artis, yang kemudian akan disekolahkan dengan beasiswa, sehingga bisa melanjutkan kariernya itu.

Foto bersama Xploration workshop dan competion cosmetic 2020 bagi pemula di Kendari, Senin (24/2/2020). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

Kata Hetty, Kota Kendari merupakan daerah ke delapan dalam event yang diberi nama Xploration workshop dan competition cosmetic 2020 bagi pemula by QL cosmetic. Meski perdana di Kota Kendari, namun berhasil menyedot antusias masyarakat, khususnya kaum milenial. Tercatat 62 orang dari tingkat SD SMA SMK dan umum turut ambil bagian dalam kompetisi itu.

Agenda ini juga terselenggara di Semarang, Solo, Banjarmasin, Bogor, Pontianak, Batam, dan Padang. Berikutnya Kota Makassar pada 27 Februari mendatang. Setiap daerah dicari tiga pemenang untuk masuk ke seleksi nasional yang dibiayai oleh pihak QL Cosmetic pada Juli 2020.

“Beasiswa Chenny Han Beauty School menantikan anak-anak bangsa yang berbakat untuk berkarier dan menghasilkan uang sesuai hobinya,” ucapnya.

Selain workshop dan kompetisi make up bagi pemula, pihaknya mempromosi produk-produk make up dari QL Cosmetic dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 60 ribu. Pihaknya berharap, melalui agenda tersebut ikut membangkitkan minat masyarakat menggunakan produk lokal dengan harga terjangkau dan berkualitas.

“Kegiatan ini digelar selain mencari bakat anak bangsa, juga agar masyarakat kenal lebih jauh lagi produk-produk QL cosmetik. Harga produk kami murah karena QL produk lokal Indonesia,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.