Iklan Clarion

Dua Warga Koltim Nyaris Jadi Korban Peluru Nyasar

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Dua buah peluru nyasar nyaris melukai warga di Desa Welala, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur. Peluru yang belum diketahui asal tembakannya ini jatuh di ruang tamu rumah warga dan sebuah lainnya menembus teras rumah.

Dari keterangan yang dihimpun  SULTRAKINI.COM di Desa Welala. Warga yang nyaris menjadi korban peluru nyasar ini bernama Fingki Wardiana (33) yang beralamat di Blok E, Desa Welala.

Menurut Fingki, saat peristiwa terjadi ia sedang duduk diruang tamu rumahnya. Tiba-tiba ia mendengar suara letusan sebanyak dua kali. ”Saya dengar memang ada suara letusan dua kali, tidak lama kemudian, tiba-tiba jatuh peluru disamping saya,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang warga lainnya yang nyaris menjadi korban yakni Yusuf Satir (52) yang beralamat di Blok D, Desa yang sama Dari keterangan Yusuf, saat itu dirinya sedang duduk dihalaman rumahnya, tiba-tiba Ia mendengar suara benturan keras tepat diteras rumahnya. ”Pas saya lihat ternyata peluru senjata api,” ucap Yusuf.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Polsek setempat terkait hasil Olah Tempat Kejadian perkara (TKP).  Saat ini, dua butir peluru nyasar itu, sudah diamankan Polsek Ladongi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tidak hanya menghebohkan di desa tersebut, peristiwa ini juga menggegerkan publik di Kolaka Timur. Hal ini setelah kejadian yang nyaris menimpa dua warga ini di unggah di akun facebook oleh salah satu akun, bernama Taufik Sungkono.

Dituliskan Taufik di laman FB nya, Netizen khusunya warga yang berdomisili di Koltim untuk sekiranya dapat berhati hati.  baru-baru ini warga di Kelurahan Welala kecamatan Ladongi Koltim, telah dikejutkan adanya dua butir peluru nyasar, dan dua orang warga nyaris menjadi korban. Foto dua butir peluru diunggah untuk menguatkan pernyataanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.