SUARA

Dua Warga Wakatobi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Tersisah Empat Orang

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sebanyak dua pasien positif corona di Wakatobi sembuh, Senin (15/6/2020). Sehingga saat ini yang pasien positif virus corona tersisah empat orang.

“Alhamdulillah hari ini dua warga kita yang terkonfirmasi positif sudah sembuh,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Muliaddin.

Muliaddin mengatakan, saat ini yang terkonfirmasi positif di Wakatobi sudah sebanyak 11 orang, namun yang telah dinyatakan sembuh sebanyak tujuh orang.

“Jadi yang terkonfirmasi positif tersisah empat orang masih dirawat,” ungkapnya saat konferensi pers di posko induk gugus tugus Covid-19 Wakatobi

yamaha

Lanjutnya, dua orang yang dinyatakan sembuh dari covid-19 ini berjenis kelamin perempuan yaitu, seorang anak berusia 12 tahun warga Kecamatan Wangi-wangi selatan, dan seorang warga Binongko berusia 33 tahun.

Selain itu, sebanyak lima orang warga Kecamatan Wangi-wangi yang diambil sampel swabnya beberapa hari lalu, juga telah diyatakan negatif Covid-19.

“Jadi lima orang yang hasil rapid testnya reaktif baru-baru ini, hasil swabnya negatif,”  terangnya.

Ia pun meminta seluruh masyarakat Wakatobi untuk mendoakan empat orang yang masih dirawat agar sembuh dari virus corona.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.