Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Duet Ikhsan-La Nika Optimis Ganjal Rajiun di Mubar

SULTRAKINI.COM: MUBAR – Calon Bupati Muna Barat (Mubar) LM Iksan Taufiq Ridwan yang berpasangan dengan La Nika mengaku optimis akan memperoleh kemenangan dalam Pilkada pertama daerah pemekaran Kabupaten Muna tersebut.

Putra politisi senior Sultra, Ir Ridwan Bae tersebut mengaku tidak gentar berhadapan dengan siapapun di Pilkada yang bakal dihelat 2017 mendatang ini.

“Saya yakin masyarakat Mubar adalah masyarakat yang cerdas, apalagi tingkat penerimaan masyarakat cukup besar sehingga kami optimis dapat memenangkan pertarungan,” ujar Iksan, ditemui di Kota Raha, Selasa (27/9/2016) malam.

Saat ini, pihaknya bersama pasangannya yang juga politisi kawakan Sultra, La Nika tengah memantapkan struktur tim pemenangan hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“Struktur partai sudah terbentuk hingga ke tingkat bawah demikian juga masa keluarga mereka sudah siap kerja all out,” bebernya diamini Ketua Harian Golkar Sultra, Imam Al Ghozali.

Saat ini LM Iksan Taufiq Ridwan-La Nika yang didukung penuh Partai Golkar tengah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk meraih simpatik dan dukungan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.