Iklan Clarion

Dugaan Pencabulan Kasek,Disdik Buton”No Coment”

SULTRAKINI.COM: BUTON – Hingga kini belum tanggapan maupun tindakan dari Dinas Pendidikan(Disdik) Kabupaten Buton terkait dugaan pencabulan yang dilakukan Kepala Sekolah(Kasek) SMAN 1 Wolowa,Kecamatan Wolowa,Hamili terhadap muridnya sendiri pada Tanggal 10 Februari 2017.

Saat dimintai tanggapannya,Kepala Disdik Buton,La Renda belum memberikan pernyataan,berulang kali media ini mencoba menghubungi melalui telepon selulernya namun La Renda tidak mengangkat teleponnya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Di sms juga Kepala Dinas yang belum lama menjabat sebagai Kadisdik Buton itupun tidak membalas.Sama halnya dengan Ketua PGRI Buton,Fasikin belum mau berkomentar dengan alasan sibuk.

“Oh iya,maaf ya dinda sebentar baru saya hubungi kembali,masih rapat ini,”katanya singkat saat dihubungi melalui teleponnya,Jumat(24/02/2017).

Hingga berita ini dirilis belum ada tanggapan dari dinas terkait maupun PGRI.

Diberitakan sebelumnya,Hamili yang kini ditetapkan tersangka oleh Penyidik Polres Buton diduga melakukan pencabulan kepada muridnya,Bunga(15) nama samaran siswi Kelas X(Sepuluh) di sekolah tersebut diruang kelas saat jam mengajar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.