Dukung Fildan, Bupati Butur Hadiri Malam Grand Final DA 4

  • Bagikan
Kepala Bagian Protokol, Kerja Sama dan Komunikasi Publik Buton Utara Butur, Sadeking. (Foto: Harto Nuari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Malam grand final Dangdut Akademi (DA) 4 di studio (5) Indosiar akan disaksikan langsung sejumlah kepala daerah se-Sultra, Jumat (19/5/2017) malam ini. Inisiatif tersebut guna memberikan dukungan dan kepada Fildan Rahayu.

Tidak ketinggalan Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan yang hadir di ajang dangdut tersebut dari sekian banyak kepala daerah yang bakal hadir. Orang nomor satu di ‘Lipu Tinadeakono Sara’ ini telah menyatakan siap memberikan dukungan terhadap Fildan panggilan akrab Fildan Rahayu.

“Beliau (Abu Hasan) bersama pak gubernur (Nur Alam) dan para bupati/walikota akan menyaksikan malam grand final DA 4,” kata Kepala Bagian Protokol, Kerja Sama dan Komunikasi Publik Buton Utara Butur, Sadeking, Jumat (19/5/2017).

Sejumlah spanduk telah disiapkan untuk mendukung Fildan. Termasuk masyarakat Butur akan memberikan dukungan Short Message Service atau SMS karena dia telah mengharumkan nama daerah dikanca musik dangdut Indonesia. 

“Harapan kita Fildan dapat dukungan SMS seluruh masyarakat Indonesia,  khususnya warga Sultra,” ujar Sadeking.

Laporan: Harto Nuari

  • Bagikan