Dukung Pengembangan Pendidikan, PT DSSP Power Kendari Berikan Bantuan Sarana Sekolah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT DSSP Power Kendari terus berkomitmen peduli pendidikan dengan menyerahkan bantuan di SDN 104 Kendari, Senin (29/4/2019).

Bantuan berupa sarana belajar diserahkan langsung oleh PT DSSP Power Kendari yang diwakili oleh Chrys Kelana kepada pihak sekolah.

Chrys mengatakan bantuan ini diserahkan sebagai bentuk komitmen PT DSSP Power Kendari, untuk kemajuan pendidikan khususnya sekolah-sekolah yang ada di wilayah kerja perusahaan.

“Meja dan kursi yang kita serahkan ada 30 buah, selain itu pembangunan pagar sepanjang 40 meter,” ujarnya.

yamaha

Lanjut Chrys, PT DSSP Power Kendari memiliki perhatian besar dalam peningkatan kualitas pendidikan masyarakat di sekitar operasi perusahaan.

“Bantuan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas belajar mengajar di SDN 104 Kendari, dalam rangka meningkatkan kenyamanan para siswa saat proses belajar mengajar,” terangnya.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari merupakan perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang merupakan anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur. Proyek IPP PLTU Kendari-3 merupakan salah satu dari 3 proyek IPP PLTU milik DSSA.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.