Iklan Clarion

Dukungan Golkar ke Rasak-Haris Belum Final

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) ke Rasak-Haris ternyata belum final. Hal ini dikatakan Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Muhammad Basri, melalui telepon selulernya, Rabu (14/9/2016) siang.

Menurutnya, saat ini SK untuk dukungan Golkar di Pilwali Kendari masih dalam proses. “Sama seperti daerah lainnya. Semua masih dalam proses. Kita masih menunggu keputusan dari DPP,” ungkapnya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Untuk surat yang dikeluarkan Rasak – Haris, kata Basri, sifatnya masih berupa surat rekomendasi. Sebab surat tersebut tidak ditandatangani Setya Novanto selaku Ketua Umum. “Jadi belum final dukungan Golkar ke Rasak-Haris. Finalnya tunggu SK yang ditandatangani Ketua Umum,” jelasnya.

Untuk itu, peluang berubahnya dukungan Golkar besar kemungkinan masih bisa terjadi. “Nanti tunggu satu dua hari ini. Itu finalnya di situ,” terangnya.

Oleh karena itu, lanjut Basri, empat calon lain yang telah mendaftar masih punya peluang yang sama untuk mendapatkan Golkar. “Jadi semuanya secara politik masih punya peluang,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.