DWP Konsel Beri Bantuan pada Ponpes Minhajut Thullab

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Konawe Selatan, dipimpin lansung Ketua DWP Konsel Ariaty Sjarif mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Minhajut Thulab di Desa Andoolo Utama Kecamatan Buke sambil berbagi.

Bantuan langsung yang berupa Sembako diserahkan kepada kepala Ponpes Minhajut Thulab K. Moh. Wildan Habibi AR, Rabu (6/6/2018).

Ariaty Sjarif mengatakan kungjungan DWP Konsel ke Ponpes Minhajut Thulab bertujuan selain memberikan bantuan juga bersilatuhrahmi.

“Semoga bantuan yang kami salurkan, dapat bermanfaat bagi pesantren dan kami meminta doa kepada anak-anak pesantren, untuk keberhasilan DWP, agar lebih maju dan semakin sukses kedepannya,” pinta istri Sekab, Sjarif Sajang tersebut.

Sementara itu, K. Moh. Wildan Habibi AR, mengatakan sangat mengapresiasi atas kunjungan Pengurus DWP Konsel. Ia mendoakan apa yang dilakukan DWP bisa menjadi pahala di bulan suci Ramadan ini.

“kami berdoa apa yang telah di berikan ibu-ibu persatuan darma wanita senantiasa membawah keberkahan bagi seluruh keluarga besar Darma Wanita Persatuan. Kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan seluruh jariah sedekahnya di bulan suci ramadan ini di ganti berlipat ganda oleh Allah SWT,” Harap Wildan

Laporan Adryan Lusa
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.