Edisi Khusus, Yamaha Lelang Lima Motor Vixion

  • Bagikan
Yamaha All New Vixion R

SULTRAKINI.COM: Yamaha Vixion merupakan sepeda motor sport injeksi pertama di Indonesia, sejak kemunculannya pada 2007 silam yang dilengkapi dengan rangka deltabox dan suspensi monocross.

Merayakan kehadiran Vixion selama 1 Dekade di Tanah Air,  Yamaha bekerja sama dengan kitabisa.com menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Selain penggalangan dana yang dibuka untuk umum melalui kitabisa.com VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober-10 Desember, Yamaha juga menggelar Lelang VixionR_1 Dekade di Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Selisih harga pelelangan yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November-3 Desember, nantinya akan didonasikan untuk pendidikan.

“Acara yang lain adalah kami mengadakan lelang online Vixion. Harga dasar yang ditawarkan itu harga Vixion. Selisih harga itu enggak kami ambil karena untuk bantuan kemanusiaan. Harga mulai itu, harganya Vixion R.” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Selain motor, lima orang pemenang “Lelang VixionR_1 Dekade” di seluruh Indonesia juga berhak mendapatkan memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

“Beda motornya, ada modifikasi sederhana saja. Lebih ke warna dan ada logonya. Memang tidak banyak perubahan karena kalau terlalu banyak perubahan, itu adalah keluaran dari pabrikan takutnya menyalahi standar industri. Lima saja, enggak ditambah lagi,” ujar Eddy.

Sumber: Viva.co.id

  • Bagikan