Ekonomi Lesuh, Hugua: Rezeki Daerah Tergantung Pemimpinnya

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Ketua DPC PDI Perjuangan Wakatobi, Haliana mengkritik kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi yang mengkibatkan kelesuhaan ekonomi di Wakatobi.

Hali ini di katakan Haliana saat pembukaan Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan rembung rakyat bersama PDI Perjuangan Wakatobi dilapangan merdeka Wangi-wangi. Minggu (30/4/2017) sore ini.

Dalam rapat yang  bertemakan berjuang untuk kesejahteraan rakyat ini, Haliana mengintrusikan seluruh kader PDI Perjuangan Wakatobi terutama fraksi PDI Perjuangan  yang ada di DPRD Wakatobi agar turun langsung ke masyarakat untuk mempertanykan keluhan masyarakat.

“Sehingga anggota DPRD Wakatobi fraksi PDI Perjuangan memberikan solusih kepada Pemda Wakatobi.” Ucap Haliana

yamaha

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra sekaligus mantan Bupati Wakatobi, Hugua meminta Bupati Wakatobi, H. Arhawi melanjutkan program yang sudah ia gagas sebelumnya agar persoalan kelesuhan Ekonomi bisa terselesaikan.

“Bupati juga harus mampu mendatangkan program pusat ke Wakatobi supaya pelan-pelan kelesuhan Ekonomi bisa terselesaikan.” tegasnya

Hugua mengebut rezeki suatu daerah tergantun pemimpinnya, “apakah saat ini masyarakat masih menikmati pundi-pundi rupia maupun dolar yang dibawakan oleh para wisatawan ke Wakatobi, seperti masa saya, atau malah sebaliknya.” Ungkap Hugua

Iapun berharap Bupati Wakatobi, H. Arhawi harus mampu mendatangkan program pusat  ke Wakatobi agar kelesuhan Ekonomi bisa diperbaiki.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.