Empat Anggota Polres Wakatobi Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sebanyak empat orang anggota Polres Wakatobi mendapatkan penghargaan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Empat orang yang mendapatkan penghargaan, yaitu Kasat Polair Polres Wakatobi IPDA La Ati penghargaan sebagai perwira yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi serta terampil dalam tugas dan pengabdian sebagai anggota Polri, serta Anggota Polres Wakatobi BRIPKA Wahyu Ariatno sebagai bintara yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi serta terampil dalam tugas dan pengabdian sebagai anggota Polri, Brigadir La Ode Razikin Taiso sebagai bintara yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi serta terampil dalam tugas dan pengabdian sebagai anggota Polri, serta Briptu Pumi Ramadhan Apu sebagai bintara yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi serta terampil dalam tugas dan pengabdian sebagai anggota Polri.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Aula Polres Wakatobi usai upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual. Penghargaan ini diserahkan langsung Kapolres Wakatobi, AKBP Anuardi.

Id Bulog

“Mereka ini bukan hanya bekerja di bidang operasional, tapi di bagian pembinaan yang mendukung kegiatan-kegiatan operasional yang ada di lapangan,” ucap Anuardi.

Anuardi juga mengucapkan terima kasih kepada semua forkompinda yang ada di Wakatobi, masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda di Wakatobi yang selama ini bersama-sama dengan Polri menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap Polri dan seluruh masyarakat bisa selalu menjaga kamtibmas yang ada di Wakatobi-untuk selalu aman dan kondusif,” tambahnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.