SUARA

Empat Calon Kepala Daerah di Sultra Terima Rekomendasi Gerindra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Gerindra mengeluarkan rekomemasi kepada empat pasangan bakal calon yang akan bertarung pada Pilkada 2020 di tujuh daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Keempat pasangan mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra, yakni Aswadi Adam-Fahrul Muhammad (pilkada Buton Utara), Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (pilkada Kolaka Timur), LM Rajiun Tumada-La Pili (pilkada Muna), dan Arhawi-Hardin La Omo (pilkada Wakatobi).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dihadapan ratusan kader Gerindra ketika pembukaan Rapat Koordinasi Daerah di Kota Kendari.

“Hari ini kita berikan rekomensasi untuk maju pilkada. Untuk itu kepada semua bakal calon kita minta bisa membesarkan dan menyebarkan sayap-sayap Partai Gerindra di Sultra, khususnya kabupaten/kota,” ucap Andi Ady Aksar, Senin (24/8/2020).

yamaha

Dari keempat pasangan bakal calon yang menerima rekomendasi Partai Gerindra, hanya Rajiun Tumada yang diwakili oleh wakilnya, yaitu La Pili.

Usai penyerahan rekomendasi, tersisa lagi dua daerah belum direkomendasikan Partai Gerindra, yaitu Kabupaten Konawe Selatan dan Kabupaten Konawe Kepulauan. (B)

(Baca juga: Rakorda Gerindra Sultra Resmi Dibuka, Langkah Awal Hadapi Pilkada 2020)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.