Empat SPBU di Kendari Beri Potongan Harga Pertamax 25 Persen  

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Membeli bensin di Pertamina bisa mendapat potongan harga jika menggunakan aplikasi dompet digital LinkAja.

Hal tersebut di sampaikan oleh General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, Chairul Alfian Adin, bahwa Pertamina MOR VII memberikan promo untuk meningkatkan layanan di SPBU.

Promo sudah mulai berlaku pada tanggal 8 November hingga 2 Desember 2019 di SPBU-SPBU yang telah ditentukan di Wilayah Sulawesi.

“Khusus di tanggal tersebut, pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan My Pertamina akan mendapatkan cashback yang terkoneksi ke akun dan saldo LinkAja, pelanggan dapat berhemat sampai dengan Rp 1.200,- per liter,” ujar Chairul, Rabu (20/11/2019).

yamaha

Lanjut Chairul, tercatat ada 4 SPBU Pertamina di Kota Kendari yang telah ditunjuk untuk berpartisipasi dalam promo cashback hemat ini diantaranya SPBU 74.931.02 Konggoasa, SPBU 74.931.05 dan 74.931.07 Ahmad Yani serta SPBU 74.931.06 R. Suprapto yang siap melayani pelanggan setia Produk BBM Berkualitas Pertamina.

“Promo ini dapat digabungkan dengan Promo Cashback Pertamina Reguler. Promo Cashback sebesar 25 persen berlaku untuk transaksi menggunakan LinkAja, melalui aplikasi LinkAja dan My Pertamina. Cashback nantinya akan diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja,” jelas Chairul.

Untuk melihat daftar SPBU yang berpartisipasi, pelanggan dapat melihat di akun media sosial instagram @pertaminasulawesi. Jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja: 150911.

 

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.