Iklan Clarion

Enam Calon Rektor UHO Lolos ke Tahap Selanjutnya

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Tahap penjaringan bakal calon Rektor Universitas Halu Oleo resmi ditutup. Dari tahapan tersebut sebanyak enam orang dinyatakan lolos untuk masuk ke tahapn Pilrek selanjutnya.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor UHO, Hilaluddin Hanafi dalam pesan singkatnya menuliskan, enam bakal calon tersebut yakni, Dr. Muhammad Zamrun, Prof. Buyung Sarita, Dr. La Rianda Baka, Prof. La Sara, Prof. Nurlansi dan Dr. Laode Santiaji.

Sedangkan Dr. Aidin yang sebelumnya dikabarkan turut mendaftar dalam bursa penjaringan calon rektor UHO dinyatakan gugur karena berkasnya tidak lengkap.

“Aidin gugur karena tidak lengkap berkas,” kata Hilaluddin dalam pesan singkatnya pada SULTRAKINI.COM, Kamis (3/11/2016).

Dengan gugurnya Dr Aidi, maka orang pendatang baru dalam kontestasi Pilrek UHO hanya Dr. Laode Santiaji. Sehingga agenda pembacaan visi-misi bakal calon rektor UHO yang akan dilaksanakan Jumat (4/11/2016) hanya menjadwalkan Dr. Laode Santiaji.

Sementara untuk lima calon lainnya dinyatakan telah mengikuti proses tersebut pada tahapan yang sama sebelumnya.

Untuk informasi, tahap penjaringan calon yang dilaksanakan 31 Oktober hingga 4 November 2016 selanjutnya tahap penyaringan pada 7 hingga 8 November 2016 dan pelaksanaan Pilrek bersama Mentri pada 14 November 2016 mendatang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.