Tiga Pasangan Mesum Dirazia dalam Hotel di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tiga pasangan luar nikah dirazia di sejumlah hotel oleh petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kemaraya, Kamis (26/4/2018) malam. Razia digelar untuk meminimalisir penyakit masyarakat, termasuk perjudian, minuman keras, narkoba, dan tindak kriminal lainnya.

Tiga pasangan tersebut, kepergok berduaan oleh petugas dan digiring keluar dari kamar hotel. Para wanita yang terjaring hanya bisa tertunduk dan menutupi wajahnya dihadapan polisi.

“Operasi razia kita mulai pukul 20.00 Wita, sasaran pertama di hotel Sama Adil terletak di Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat. Kami menemukan empat pasangan pra nikah. Lokasi kedua di hotel Seroja, Kelurahan Lahundape, Kota Kendari. Kami menemukan dua pasangan pra nikah. Selanjutnya, mereka kami data dan dibawa ke Polsek Kemaraya,” ujar Kapolsek Kemaraya, IPTU Fajar Mauludi kepada SultraKini.Com, Jumat (27/4/218).

Id Bulog

Fajar menambahkan, ketiga pasangan itu tidak diproses secara hukum. Mereka hanya diberikan pembinaan dan disaksikan oleh masing-masing keluarga warga tersebut dengan membuat pernyataan.

“Mereka hanya kita data dan diberikan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Giat ini masih akan terus kita laksanakan untuk mencegah penyakit masyarakat dan menciptkan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) jelang Ramadan,” tegasnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.