Festival Pesona Budaya Tua Buton

Eratkan Kerjasama, Hotel Claro Santuni Anak Yatim

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Guna meningkatkan kerjasama, Hotel Claro Kendari melaksanakan buka puasa bersama dengan pihak corporate dan instansi pemerintah. Dalam kegiatan tersebut hotel berbintang itu juga menyalurkan bantuan sembako ramadan pada sejumlah panti asuhan.

General Manager Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadan, menyampaikan ada tiga panti asuhan yang mendapat santunan, dalam bentuk sembako ramadan. Panti asuhan yang dimaksud adalah Panti Asuhan Amaliyah, Al Mukminin dan Darul Muchlisin.

“Dalam bulan suci Ramadan ini, kami ingin berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kami berharap bantuan sembako ramadan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkapnya, Rabu (22/5/2019).

Dia mengungkapkan, dalam buka puasa bersama tersebut, pihaknya juga berharap bisa meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan semua pihak terkait. Utamnaya kerjsama dengan pihak corporate dan instansi pemerintah bisa terjalin dengan lebih baik.

“Kami bersama keluarga besar Hotel Claro Kendari memberikan apresiasi atas support dan kerjasama yang sudah terbina selama ini. Kami berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.