SUARA

Ertiga Tabrak Bundaran, Satu Tewas Tiga Luka

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Martandu, Kecamatan Poasia tepatnya di Bundaran Tank Andonouhu sekitar pukul 02.30 Wita dini hari, Rabu (14/9/2016). Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi DT.1705.ME yang dikemudikan Akbar (40) ringsek total setelah menabrak pagar pembatas Bundaran Tank.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Arifin, mobil tersebut melaju kencang dari arah timur dan kemudian terbang menembus pagar pembatas bundaran yang langsung menghajar monumen tank di bundaran tersebut. 

“Kedengaran bunyinya tabrakan dari kios saya pak, saya lihat empat orang di dalam mobil pakai baju seragam semuanya,” ungkap Pria yang seharinya menjual bensin eceran di sekitar bundaran.

yamaha

Dalam kejadian tersebut, selain Akbar ada tiga penumpang lain di mobil berkelir metalik  yang mengalami musibah ini. Ketiganya yakni Muhammad Nur (35), Penielin (37), Kifli Samsudin (46).

Untuk kondisi korban diketahui, Kifli Samsudin yang berada disamping Akbar dalam kenaraan yang naas itu meninggal dunia, sementara Akbar mengalami patah tulang rusuk, patah kaki dan robek pada pipi sebelah kiri. Sedangkan Penielin mengalami luka pada bagian dada karena benturan demikian halnya dengan Muhammad Nur.

“Dari hasil keterangan anggota kami yang piket, mobil tersebut lepas kendali. Saat ini belum dipastikan penyebabnya apakah dibawah pengaruh miras atau tidak, kita masih tunggu keterangan dokter,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Polresta Kendari, Ipda Eko Orbiyanto kepada Sultrakini saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (14/9/2016).

Ketiga korban yang selamat hingga kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari. Peristiwa ini sempat memacetkan jalanan sekitar bundaran karena banyaknya warga maupun pengendara yang sengaja menghentikan kendaraannya untuk melihat kondisi kendaraan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.