Evaluasi Progres MCP Korsupgah KPK Triwulan Tiga, Pemkot Beri Tantangan ke OPD bisa Capai 95 Persen

SULTRAKINI.COM: Dalam rangka upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, Pemerintah Kota Kendari mengadakan rapat monitoring dan evaluasi progres MCP Korsupgah KPK persiapan penginputan triwulan 3 lingkup Pemkot Kendari, Senin (5/10/2020).

Rapat yang dipimpin Inspektur Kota Kendari Syarifuddin ini, dihadiri beberapa kepala OPD, sekertaris, serta para perwakilan OPD.

Syarifuddin menyampaikan, rapat monitoring dan evaluasi tersebut digelar terkait pencapaian progres MCP Korsupgah terhadap tujuh area intervensi, yaitu perencanaan penganggaran, PBJ, PTSP, APIP, manajemen ASN, optimalisasi PAD, dan manajemen aset daerah.

yamaha

“Sesuai hasil rapat koordinasi internal di awal tahun 2020 yang dipimpin langsung Wali Kota Sulkarnain. K-pada rapat tersebut wali kota memberikan tantangan kepada seluruh OPD agar bisa mencapai 95 persen,” ucap Syarifuddin, Senin (5/10/2020).

Ia juga berharap kepada semua OPD lingkup Pemkot Kendari turut serta dalam upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi melalui pemenuhan indikator-indikator dalam tujuh area intervensi yang diminta oleh Korsupgah KPK RI tersebut. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.