Expo Gemilang Konawe 2019 Pamerkan Potensi SDA

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah Daerah Konawe mengadakan Expo pada rangkaian hari ulang tahunnya ke-59 di pelataran Kantor Bupati Konawe. Expo dibuka dengan tarian kreasi dan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara di dampingi Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Selasa (5/3/2019) malam.

Expo Konawe Gemilang 2019 diagendakan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret mendatang. Wali Band juga direncanakan turut memeriahkan expo pada 8 Maret nanti.

Ada banyak potensi daerah dipamerkan dalam expo yang diikuti dari berbagai unsur pemerintahan dan swasta. Pameran UKM dan produk wirausaha, serta pameran sumber daya alam bisa dijumpai di lokasi tersebut.

“Kegiatan ini penting diadakan karena salah satu cara meningkatkan nilai kebersamaan dan persatuan masyarakat. Kondisi ini menjadi inspirasi pemerintah Kabupaten Konawe dalam upaya membangun kembali nilai-nilai kearifan lokal yang meredup digilas perkembangan zaman,” jelas Gusli mewakili bupati, Selasa (5/3/2019).

Di pembukaan itu juga, bupati Konawe dan wakilnya serta tamu undangan lainnya mengunjungi stan expo. Masyarakat yang berada di lokasi menyambut acara tersebut dan memanfaatkan momen kehadiran kepala daerah untuk berfoto bersama.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.