SUARA

Expo Kewirausaha, Wadah Produk Ekonomi Kreatif Mahasiswa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Expo Kewirausahaan Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara resmi diselenggarakan, Selasa (6/3/2018). Mengangkat tema “Pemuda Mandiri Kreatif dan Inovatif Melihat Peluang Bisnis Zaman Now”, berlangsung sampai 10 Maret 2018 di gedung Sport Center UHO.

Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan UHO, berkesempatan sebagai panitia di kegiatan yang dibuka oleh Muhamad Zamrun Firihu selaku rektor.

Kegiatan ini, ditujukan untuk meningkatkan jiwa kewirasahaan dari para mahasiswa dan menghasilkan produk ekonomi kreatif bernilai jual.

yamaha

Dalam kesempatannya, sejumlah fakultas menawarkan sejumlah produk ekonomi kreatif. “Berbagai produk pameran akan ditampilkan, seperti makanan dan minuman, fesyen, produk kreatvitas, dan bisnis lainya dan juga akan ada donor darah,” kata Ketua Panitia Expo Kewirausahaan UHO, Agus Sabarudin.

Rangkaian expo diselenggarakan, di antaranya seminar kewirausahaan juga diselenggarakan dengan menghadirkan dua pemateri, masing-masing Usman Rianse dan Harianto Albar. Serta talk show kewirausahaan dipandu pelaku wirausaha di kompetisi bisnis mahasiswa Indonesia 2017, Wa Ramada dan Program mahasiswa wirausaha 2017, Muh. Andri Fatahilla Al Akbar.

 

Laporan: Mita

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.