SULTRAKINI.COM: Ferrari Jakarta akhirnya memperkenalkan mobil baru Ferrari yang pertama kali hadir di Geneva Internasional Motor Show 2017, yakni 812 Superfast.

Ferrari Terkencang di Tanah Air Resmi Meluncur
Ferrari Terkencang di Tanah Air Resmi Meluncur

Sport car yang menggendong mesin berkonfigurasi V12 ini lahir sebagai pengganti generasi Ferrari F12 Berlinetta di pasar global.

Mengusung mesin 12 silinder berkapasitas 6.500 cc, sport car ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 800 daya kuda. Meski tidak dilengkapi turbo, namun torsi maksimumnya mencapai 718 Newton meter.

Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis kopling ganda dengan tujuh percepatan.

Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan, hadirnya mobil ini di Tanah Air untuk menandai perayaan ulang tahun Ferrari ke-70.

"Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pencinta Ferrari di Indonesia. Ferrari jenis baru ini dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini," ujarnya di Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Menurut Managing Director Ferrari Far East and Middle East, Dieter Knechtel, 812 Superfast memiliki semua keunggulan, seperti daya, kecepatan, kontrol, dan aerodinamika.


Sumber: Viva.co.id

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations