Fildan Manggung di Mubar, Polisi Siaga 250 Personil

SULTRAKINI.COM: MUNA – Kepolisian Resor (Polres) Muna menyiagakan 250 personil jelang penampilan Fildan Rahayu di Kabupaten Muna Barat, Sabtu (15/7/2017).

Proses Pengamanan tersebut di mulai dari penjemputan hingga pada penampilan Fildan mengisi acara pesta rakyat di lapangan bola Desa Guali Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) sekitar pukul 12.30 Wita.

“Jadi kami sudah memploting (rencanakan) personil di titik-titik pos pam yang sudah ditentukan akan dilalui Fildan,” terang Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars saat ditemui SultraKini.Com.

Ditambahkan Yusuf Mars, pengamanan juga dibantu TNI serta Satpol PP Pemda Mubar. Satu unit mobil water canon dan unit pemadam kebakaran (Damkar) turut diadakan di sisi panggung utama pesta rakyat. Olehnya itu, dia menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama.

“Untuk mengantisipasi jika ada penggemar yang kepanasan (dehidrasi) sementara menyaksikan idolanya manggung. Kemudian bagi masyarakat senantiasa menjaga kamtibmas karena hiburan ini dari kita dan untuk kita,” ujarnya.

(Baca: Fildan Datang, Pelabuhan Raha Dipadati Penggemar)

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.