Film Deadpool (2016) : Cerita Pahlawan Super

  • Bagikan
credit foto: www.sinopsisfilem21.com

Film Deadpool (2016) : Cerita Pahlawan Super

Film Deadpool (2016) merupakan berpredikat film Box Office 2016. Film ini disutradarai oleh Tim Miller dan diproduseri oleh Lauren Shuler Donner. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris hebat hollywood yaitu Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Gina Carano dan Rachel Sheen. Dan Rencananya 20th Century Fox akan merilis film ini pada tanggal 12 Februari 2016 di Amerika. Daftar Rilis Film Hollywood 2016.

Sinopsis Deadpool 2016

Film Deadpool bercerita tentang mantan seorang tentara bayaran dan juga pasukan khusus militer yang bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds), Akan tetapi sekarang dia sedang menderita penyakit kanker mematikan.

Putus asa dengan penyakit tersebut yang tak kunjung sembuh, dia menyerahkan diri dan mencoba untuk melakukan sebuah percobaan genetika. Dia berharap dengan percobaan tersebut kanker yang di deritanya dapat sembuh dan dia bisa menjadi kuat.

Selang beberapa waktu setelah percobaannya tersebut, dia merasakan adanya kekuatan yang muncul dalam dirinya. Dan dia juga menjadi Pahlawan Super Hero yang kuat dan bisa menyembuhkan lukanya sendiri.

Semula dia di panggil Wede kini namanya berubah menjadi Deadpool, yang merupakan pahlawan super hero yang siap membasi para musuhnya dan juga menyelamatkan dunia.

Review Film Deadpool 2016

Film Deadpool berdasarkan karakter fiksi yang berasal dari sebuah komik Marvel. Karakter Wade Wilson atau Deadpool dalam film tersebut dibintangi oleh Ryan Reynolds, Tidak hanya di film Deadpool, Ryan juga pernah membintangi film top, seperti X-Men Origins: Wolverine, Green Lantern, Safe House , The Croods. dan Ted.

Sutradara film Deadpool yaitu Tim Miller, akan dibantu oleh Rhett Rheese dan Paul Wernick yang akan menuliskan skenarionya. Kedua penulis tersebut, baru saja mendapatkan banyak sekali pujian tentang hasil karya mereka di film Zombieland. karena mereka berdua saat bagus dalam menuliskan plot dan alur cerita di film tersebut, pastinya juga akan bagus menuliskan skenario film DEADPOOL ini.

Detail Film Deadpool 2016

Genre : Action, Fantasy
Produser : Lauren Shuler Donner
Sutradara : Tim Miller
Penulis : Rhett Reese, Paul Wernick
Pemain Film :

Morena Baccarin sebagai (Vanessa Varlysle)
Ryan Reynolds sebagai (Wade Wilson/Deadpool)
Gina Carano sebagai (Angel Dust)
T.J Miller sebagai (Weasel)
Rachel Sheen sebagai (Istri Weasel)
Ed Skrein sebagai (Ajax)
Andre Tricoteux sebagai (Piotr Rasputin)
Brianna Hildebrand sebagai (Ellie Phimister)
Taylor Hickson sebagai (Meghan Orlovsky)

Tanggal Tayang : 12 Februari 2016
Rumah Produksi : 20th Century Fox
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit

Trailer Film Deadpool 2016

Credit : www.intifilm.com

 

  • Bagikan