Iklan Clarion

Film Pendek Sepenggal Pesan Teaser | Wonuando Films

Sinopsis

SUTAR adalah Seorang Petani, memiliki 2 Anak yang masih sekolah membuatnya harus berjuang untuk menghidupi kedua anaknya, sedangkan Istri tercintanya sudah lama meninggalkan Keluarga Kecil itu. Segala keterbatasan dalam Kehidupannya tidak pernah menyurutkan niatnya untuk berpangku tangan, keyakinan akan hidup yang lebih baik dikemudian hari yang selalu menyemangati langkahnya dalam berusaha Membiyayai mimpi-mimpi Kedua Anaknya.

FAHRI yang merupakan anak pertama dari Sutar adalah pribadi yang disiplin dan penyayang khususnya kepada Ayahnya, namun kehidupannya yang serba kekurangan membuatnya mudah tersulut emosi, belum lagi dia yang berharap LULUS dalam Ujian Sekolah harus terkendala dengan Adminidtrasi Sekolah yang mesti dia sebagai salah satu syarat mengikuti Ujian Nasional.

IKA adalah Adiknya yang mewarisi akhlak almarhumah Ibunya yang Penyabar dan Baik Hati, Sebagai anak Bungsu dan Sutar, Ika sering menemani Ayahnya disawah dan membawakan Makanan, walau status Ayahnya sebagai Petani, Ika tidak pernah malu dan tetap semangat untuk Bersekolah.

Lalu bagaimana Sutar bias mengatasi masalah hidupnya ditengah tuntutan ekonomi yang memaksanya memilih apakah dia mengorbankan cita-cita kedua anaknya dalam mendapatkan pendidikan yang layak atau dia harus melepas mata pencahariannya sebagai petani dengan berniat akan menjual Sawah Miliknya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.