FISIP UHO Teken LoI dengan Unesco

  • Bagikan
Penandatanganan LoI di Universitas Pancasila Jakarta, Jumat (22 Maret 2019).

SULTRAKINI.COM: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (FISIP UHO) melakukan penandatanganan Letter of Intent (LoI) dengan Cosdev Unesco dan Universitas Pancasila (UP) sebagai upaya menjalin kerjasama akademik guna memajukan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Penandatanganan LoI dilakukan oleh Dekan FISIP UHO yang diwakili oleh Ketua Unit Jaminan Mutu FISIP UHO, Hasriyani Amin, S.Sos.,M.Si bersama Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Anna Agustina, Ph.D dan chairman Cosdev Unesco Indonesia Prof. Andi Faisal Bakti bertempat di Universitas Pancasila Jakarta, Jumat (22 Maret 2019).

“LoI ini menjadi syarat menuju MoU dan MoA. Kolaborasi akademik ini bermakna sekali bagi FISIP UHO, Fikom UP dan Cosdev Unecso dalam aktifitas pertukaran resources, joint research,  seminar bersama, publikasi bersama dan pertukaran informasi terkait kurikulum” ujar Prof. Andi Faisal Bakti dalam sambutannya.

Selain Ketua UJM Fisip UHO, perwakilan dari Fisip UHO yang ikut dalam proses pertemuan dan penandatanganan LoI adalah Sitti Utami Rezkiawaty Kamil yang menjabat sebagai Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi UHO beserta dua orang dosen fisip, Laode Herman Halika dan Faturrahman Al Putra.

“Roadmap dalam pendidikan, riset dan pengabdian masyarakat akan mudah terwujud lewat kolaborasi, hal ini penting demi mewujudkan perguruan tinggi berkelas dunia ” jelas Sitti Utami Rezkiawaty Kamil.

Release: Lab Ilmu Komunikasi FISIP UHO
Editor: M Djufri Rachim

  • Bagikan