Iklan Clarion

FISIP USN Bangun Jiwa Enterpreneur Generasi Milenial

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP) Universitas Sembilanbelas November Kolaka, menggugah mahasiswa generasi milenial menjadi enterpreneur yang kreatif dan inovatif. Tak sekadar menjadi pembelajar teori yang sesuai dengan keilmuannya.

Salah satu upayanya, dengan menggelar Seminar dan Expo Kewirausahaan yang bertempat di Auditrium USN Kolaka. Seminar mengangkat tema “Membangun Jiwa Enterpreneur Generasi Milenial dalam Meningkatkan Kreatifitas dan Inovasi Menuju Revolusi Industri 4.0”. Sedangkan Expo Produk dipamerkan di pelataran gedung FISIP USN.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Seminar Kewirausahaan FISIP USN Kolaka. (Foto: ist/SULTRAKINI.COM)

Acara tersebut diikuti 150 peserta dari berbagi jurusan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USN. Seminar dan Expo Kewirausahaan ini dibuka oleh Dekan FISIP, Nursamsir. Ia menyatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan semangat jiwa berwirausa di Era Revolusi Industri 4.0, menciptakan ide kreatif dan inovatif untuk masa depan agar dapat berkontribusi membangun perekonomian bangsa yang lebih maju.

“Sangat luar biasa, semoga berikutnya mahasiswa FISIP bisa menjadi pelopor menyelenggarakan Expo Kewirausahaan antara fakultas,” pesan Nursamsir.

Wilda, sebagi Ketua BEM FISIP mengungkapkan, narasumber yang hadir dalam kegitan ini ada lima orang. Yakni Yudi Agusman salah satu dosen kewirausaahan di FISIP USN, Hakri pegawai Bank Sultra Cabang Kolaka yang membahas proses peminjaman dana Kredit Usaha Rakyat (KUR), ada pula ibu Lili Suaib yang mewakli Dinas Koperasi dan UMKM Pemda Kolaka, dan bapak Muksin General Manager PT. Wings Cabang Kolaka.

Rilis pers FISIP USN
Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.