FKPPI Sultra Siap Menangkan Rusmin – Senawan

  • Bagikan
Pengurus FKPPI Sultra (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Dua kader Forum Komunikasi Putra-Putra Indonesia dan Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

Kedua kader FKPPI Sultra yang bakal maju di Pilkada tersebut adalah Rusmin Abdul Gani (RAG) berpasangan Senawan Silondae (SS) maju di Pilkada Konsel dan LM Rusman Emba di Kabupaten Muna.

Untuk memenangkan kedua kadernya tersebut, keluarga besar FKPPI Sultra mulai melakukan konsolidasi masif untuk memenangkan kader terbaiknya di pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Konsel dan Kabupaten Muna.

Pada Pilkada serentak Desember 2020 ini, FKPPI memilih all out untuk bekerja keras pada perhelatan pesta demokrasi lima tahun sekali.

Dukungan bulat kepada pasangan RAG – SS merupakan komitmen bersama dalam memberi dukungan motivasi moril kepada kadernya yang maju sebagai kandidat di Pilkada serentak tahun ini.

“FKPPI adalah organisasi silaturahim dan siap memberikan dukungan penuh yang maju di pilkada. Kamipun akan all out memenangkan Rusmin – Senawan dan LM Rusman Emba,” ujar wakil ketua FKPPI Sultra, H. Samsul Rijal di aula manunggal, Selasa (28/07/2020).

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani berterimakasih atas dukungan FKPPI Sultra, dan siap menjalankan komitmen menjaga nasionalisme dan mengajak masyarakatnya memperkuat persatuan.

“Dengan dukungan moril dari berbagai pihak, tentunya membuat saya percaya diri bersama pak senawan maju di pilkada Konsel. Terimakasih untuk seluruh pengurus FKPPI atas dukungan dan motovasinya,” pungkasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan