Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Fortune Front One Hotel Kendari Siap Huni

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Telah hadir hunian baru di Kota Kendari dengan tampilan beda bernuansa latar orange yang memanjakan mata tamu, Fortune Front One Hotel Kendari, mulai Senin (2/7/2018) melaksanakan kegiatan operasional secara resmi, yang beralamat di Jalan Kedondong nomor 889 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Fortune Front One awal beroperasi dengan 36 kamar terbagi atas empat jenis room. Harga opening room mulai dari Rp229 ribu untuk jenis studio room. Semua kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti WiFi gratis berkecepatan tinggi yang dapat diakses dari seluruh area hotel, serta tempat tidur yang nyaman.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran dan ruang pertemuan, seperti Bokori Resto, Labengki Meeting Room dengan kapasitas 500 sampai 350 pax, dan kolam renang Wakatobi Swimming Pool dengan ukuran semi olimpyc. Hal ini menjadi pilihan utama bagi tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis ataupun kegiatan gathering sosial lainnya.

“Kami sangat optimis bisa meraih market secara maksimal, melalui strategi yang tepat serta kesiapan team yang akan memberikan servis terbaik, dan yakin akan bisa mendapat okupansi rata-rata lebih dari 70 persen,” kata General Manager Fortune Front One Hotel Kendari, William Sungkono, Senin (2/7/2018).

Bagi tamu keluarga yang hanya ingin melakukan liburan akhir pekan, Fortune Front One Hotel Kendari juga memiliki kolam renang, para tamu dapat menikmatinya untuk menghilangkan kepenatan. Rileks setelah melakukan rutinitas, juga bisa menikmati menu makanan mulai dari menu Indonesia sampai menu Eropa.

“Ke depannya kami akan hadirkan menu Indonesia Food dan Eropa Food,” ucap William.

Fortune Front One adalah salah satu merek dalam group Azana Hotels dan Resorts yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-fi yang sangat cepat, spot selfie di beberapa tempat, tempat tidur yang nyaman dan berkualitas, meeting room serta TV channel yang sangat beragam.

Azana Hotels dan Resort hingga akhir Juli 2018 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, diantaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxston Hotel Jogja, Laxston Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Jav Front One Inn Laha Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Grand Diponegoro by Azana Surabaya, Font One boutique B21 Malang, Front One Inn Airport Solo, Novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

“Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2018 akan berjumlah sekitar 50 hotel,” tandas William.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.