Fortune Front One Kendari Gelar Lomba Masak Antar Bank

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Front One Kendari adalah hotel yang memiliki tagline PLUG and PLAY, menyasar pada market segmen anak muda yang selalu dinamis dan kreatif.

Hal ini merupakan bagian dari misi Azana Hotels and Resorts yang mewajibkan seorang pemimpin dituntut untuk selalu kreatif menciptakan sesuatu yang baru.

Berdasarkan alasan tersebut management Fortune Front One Kendari mengadakan Event Bank Battle Cooking Competition yang melibatkan karyawan perbankan sebagai pesertanya.

Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, mengatakan tujuan utama event ini untuk memperkenalkan kepada pihak lain bahwa memasak membutuhkan sebuah kreativitas untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan bahan baku yang sederhana.

“Kompetisi masak antar bank dipastikan akan seru karena pesertanya semua laki-laki dari perbankan dibawah pengawasan OJK,” kata Hagai, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 November 2019 di Outdoor Resto Hotel Fortune Front One Kendari.

Setiap bank memilih dua peserta yang terbaik, diutamakan yang sudah memiliki semangat memasak, sebab hasil masakan peserta akan dinilai.

“Masakan akan dinilai oleh juri dari Ketua ICA BPD Anoa Sultra Chef Warso, Executive Chef Fortune, perwakilan OJK Sultra, perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi Sultra Ibu Arnas,” ujar Hagai.

Pemenang lomba akan diberikan piala dan juara satu dapat piala bergilir.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.