Fortune Frontone Hotel Kendari Donor Darah di Ulang Tahun Pertamanya

  • Bagikan
Suasana donor darah di Ruang Meeting Fortune Frontone Hotel Kendari, Senin (1/7/2019). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Suasana donor darah di Ruang Meeting Fortune Frontone Hotel Kendari, Senin (1/7/2019). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari menggelar donor darah di Hari Ulang Tahunnya yang pertama, Senin (1/7/2019). Aksi sosial ini bekerjasama dengan PMI Sultra.

“Donor darah dilakukan untuk membantu penyediaan stok darah di PMI, sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa terpenuhi,” ucap Human Resources Development Fortune Frontone Hotel Kendari, Dinda Nur Safitri, Senin (1/7/2019).

Tidak ada target jumlah kantong darah terisi, namun pihaknya berharap jumlahnya bisa lebih banyak. Terlebih, aksi sosial ini terbuka untuk umum, termasuk diikuti karyawan dan karyawati hotel di Kota Kendari serta masyarakat yang pernah menginap di hotel tersebut.

Pantauan Sultrakini.com, donor darah cukup antusias diikuti masyarakat. Bahkan selama acara berlangsung sudah 50 orang melakukan pendaftaran.

“Donor darah hari ini kami harapkan terkumpul sebanyak-banyaknya, selain terbuka untuk umum seluruh karyawan-karyawati hotel juga melakukan donor darah,” ucap Dina.

Rangkaian HUT Fortune Hotel tidak berhenti di sini. Berikutnya, manajemen hotel mengunjungi panti asuhan guna penyaluran bantuan.

“Tujuan ke panti asuhan untuk menyumbang logistik dan uang untuk anak-anak panti,” tambahnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan