Fortune Frontone Hotel Kendari Hadirkan Promo November

  • Bagikan
Promo Shocking Rate Fortune Frontone Hotel Kendari, (Foto: Frontone)
Promo Shocking Rate Fortune Frontone Hotel Kendari, (Foto: Frontone)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari tiap bulan bulan adakan promo kamar untuk menarik pelanggan di dalam maupun di Kota Kendari. Untuk memperkenalkan fasiltas dan pelayanan hotel berbintang tiga.

Awal November Frontone Hotel keluarkan promo November Stocking Rate yaitu promo kamar yang dengan harga 350.000 sudah mendapatkan gratis satu porsi ayam geprek, voucher spa dan lain-lain.

“Harga kamar sama dengan bulan sebelumnya tapi di promo ini kami free di benefit, jadi pelanggan yang pesan kamar langsung dapat benefit gratis,” kata General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, Senin (6/11/2018).

Ia menjelaskan, benefit yang dimaksud yakni voucher food promo ayam gereja 1 pax, voucher spa 25.000 ribu, breakfast 2 pax free swim dan lain-lain.

Untuk harga kamar di promo shocking rate yaitu studio singel Rp280.000, Studio double Rp 325.000, Superior Rp 350.000, Deluxe Rp 450.000 dan Suite Rp700.000.

“Promo ini akan berlangsung selama satu bulan, ayo nikmati weekend anda bersama keluarga di November ini dengan mencoba menginap di hotel kami,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan