Fortune Frontone Hotel Kendari Perkenalkan Promo Melalui Perlombaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari memperkenalkan promo makanannya kepada masyarakat Kota Kendari dengan mengadakan event di awal tahun 2019, yakni lomba makan mi goreng aceh paling hot.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, mengatakan lomba makan mi aceh bertujuan agar masyarakat tahu Fortune Frontone lagi adakan promo makan khas nusantara sepanjang 2019 dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

“Jadi Fortune Frontone Hotel Kendari sepanjang 2019 akan menampilkan makanan-makanan Indonesia, karena bulan Januari ini ada promo mi goreng aceh, kami adakan lomba makan mi goreng aceh terhot sampai level 50,” ucap Zasly Perdana Kusuma, Sabtu (26/1/2019).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 15.00 Wita sampai 16.30 Wita dan diikuti 70 orang peserta dari berbagai istansi.

“Pesertanya ada dari Lanut, BMKG, Basarnas, Koni, LPMP, pegawai Bank serta masyarakat Kota Kendari,” lanjut Zasly.

yamaha

Peserta tidak hanya megikuti lomba, namun chef Fortune mengadakan demo masak untuk memperlihatkan cara memasak mi aceh.

Adapun peserta yang mendapatkan juara satu yaitu Hendy, juara dua Sitni, dan juara tiga mas Landung.

” Di lomba ini yang dapat juara satu mendapatkan tropi dan voucher Fortune Suite, juara dua tropi dan voucher superior, juara tiga tropi dan lima voucher berenang,” jelasnya.

Zasly menambahkan, kedepan Fortune Frontone akan menampilkan event-event menarik dan menantang dengan hadiah-hadiah yang menarik pula.

“Alhamdulilah adanya event ini hotel semakin ramai. Harapan kami masyarakat mengenal lebih jauh tentang fasilitas Fortune. Kami berupaya membuat event-event yang berbeda dengan hotel lain,” sambungnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.