Fortune Frontone Hotel Kendari Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan
GM Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma (tengah), Raim Laode (kiri) dan FDJ Michelle saat conference pers, Senin (31/12/2018). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM).
GM Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma (tengah), Raim Laode (kiri) dan FDJ Michelle saat conference pers, Senin (31/12/2018). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari siap meriahkan malam pergantian tahun. Galla dinner dengan menu makanan khas Sultra akan menjadi pembuka dalam acara tersebut.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, mengatakan acara menyambut pergantian tahun 2018 dikonsep sederhana dan dimerihakan Raim Laode dan FDJ Michelle.

“Acar malam ini akan berlangsung aman, nyaman, kondusif, dengan tujuan untuk melayani tamu setia hotel,” kata Zasly saat konferensi pers di Fortune Frontone Hotel Kendari, Senin (31/12/2018).

Dalam acara tersebut, lanjut Zasly, akan dihadiri tamu sebanyak 200 orang sesuai dengan tiket yang terjual.”dan ini masih akan bertambah, karena akan ditambah dengan tamu yang nginap,” ucapnya.

Jadwal acara malam pergantian tahun baru Fortune Frontone Hotel Kendari di mulai pada Pukul 19.00 Wita, tamu yang hadir langsung dipersilahkan menikmati makan malam, pukul 20.30-23.00 Wita, stand up yang akan dibawakan Raim Laode dan pukul 23.00 Wita – 01.00 Wita penampilan FDJ Michelle.

Raim Laode mengatakan, materi yang akan dibawakan yakni tema haway yang belum perna dibawakannya.

” Hotel Fortone saya suka karena party nya sederhana dan konsep menarik, dan saya juga akan tampil 20 sampai 40 menit dengan materi baru dan itu sudah saya siapkan,” ungkap Raim.

Sementara itu, FDJ Michelle mengatakan, telah menyiapkan 100 lagu mulai dari musik keras pada awal penampilannya dan musik DJ slow diakhir acara.

“Saya siap meriahkan acara tahun baru dengan membuat para tamu enjoy dan happy bersama keluarga,” ujar FDJ Michelle.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habirudddin Daeng

  • Bagikan