Fortune Kendari Hadirkan Kuliner Khas Surabaya

  • Bagikan
Promo Fortune Frontone Hotel Kendari, Rawon Setan. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM).
Promo Fortune Frontone Hotel Kendari, Rawon Setan. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari menyediakan kuliner yang terkenal di Kota Surabaya, yakni rawon setan pada Apirl.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma mengatakan warga Kota Kendari tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya untuk menikmati  Rawon Setan karena telah tersedia di Frontone Hotel.

“Nama Rawon Setan berasal dari Kedai rawon yang berada di Jalan Embong Malang Nomor 78, Genteng, Surabaya persis di depan Hotel JW Marriot Surabaya,” kata Zasly, Sabtu (30/3/2019).

Rawon Setan tidak hanya populer dengan cita rasanya yang lezat yang menggugah selera, kedai Rawon Setan pun makin terkenal karena buka dari malam hingga pagi hari.

“Karena alasan itu pula, kedai Rawon Surabaya ini diberi nama Rawon Setan,” ucapnya.

Sementara Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, memberikan nama Rawon Setan pada menu promo April terinsipirasi dari nama Kedai tersebut.

“Rawon Setan kalau di Surabaya karena pengunjung datang makan tengah malam tapi di Fortune kata Setan ini diartikan sebagai level pedasnya rawon,” jelasnya.

Satu porsi rawon setan disajikan dengan nasi dan telur rebus.

“Sementara unktuk rasa pedasnya tamu bisa memesan sesuai selera nya, Kami siapkan level pedas satu sampai sepuluh,” ujarnya.

“Harga rawon setan satu porsi hanya dibandrol Rp 45 ribu per porsi,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan