Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Fraksi Gabungan Sarankan Dirut Perusda Ditetapkan Secara Definitif

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Fraksi Gabungan Partai Nasioanl Bintang Demokrat DPRD Kolaka yang terdiri dari tiga perwakilan partai yaitu Nasdem, PBB dan Partai Demokrat meminta Bupati Kolaka segera menetapkan secara definitif Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Aneka Usaha Kolaka. Hal itu disampaikan Juru Bicara Fraksi Gabungan, Abdul Jalil Tampa.

“Mengingat hasil seleksi direktur Perusda sudah selesai, maka sebaiknya Bupati Kolaka sebagai pemegang otoritas sesegera mungkin memutuskannya. Ini juga demi efektivitas dan pelayanan publik,” kata Jalil di Sidang Paripurna penetapan rancangan Peraturan Daerah tentang PertanggungJawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2016, Rabu (19/7/2017).

Untuk diketahui sejak April lalu, DPRD Kolaka telah memparipurnakan hasil seleksi fit and propher test dirut Perusda dan hasilnya sudah menyerahkannya kepada Bupati Kolaka untuk ditindaklanjuti. Namun hingga sekarang Bupati Kolaka belum juga menunjuk secara definitif siapa yang bakal menakhodai Badan Usaha Milik Daerah tersebut.

Laporan: Suparman Sultan/Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.