000 HPN Prov

Friday Jazz Night ‘Mengalun’ Lagi di Plaza Inn Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Plaza Inn Kendari kembali menghadirkan pertunjukan musik jazz tiap Jumat malam pasca libur selama Ramadan lalu. Acara dibuka mulai Jumat (29/6/2018) pukul 20.00 sampai 23.00 Wita, di lounge atau area lobby hotel.

Para pecinta musik bergenre jazz di Kota Kendari, sudah bisa merapat kembali di area santai Plaza Inn Kendari, menikmati suguhan Jazz dari The Quaver Band sambil menyeruput kopi dan berbincang dengan rekan atau sahabat.

“Setiap Jumat malam setelah Ramadan, Friday Jazz hadir kembali. Untuk jazz lover sekarang sudah bisa menikmati kembali suguhan Jazz dari The Quaver Band,” terang General Manager Plaza Inn Kendari, Yusup Maulana Mana kepada Sultrakini.com, Kamis (28/6/2018)

The Quaver Band adalah band pengisi di Teras Cafe Plaza Inn Kendari yang menampilkan pertunjukan musik jazz dengan apik. Dipimpin oleh Raim, musisi yang tergolong senior di Kendari dan menguasai musik jazz.

“Sudah mulai bisa disetarakan dengan musisi jazz di daerah lain. Yang bikin bangga adalah, semua pemain music jazz di sini asli dari Sulawesi Tenggara, pemuda daerah Sultra,” kata Yusup yang berpengalaman dalam dunia hiburan dan pariwisata.

Friday Jazz ini sendiri, lanjut Yusup, merupakan bentuk pelayanan dari Plaza Inn Kendari untuk para pelanggannya dengan memberikan tema sesuai dengan apa yang diminati dan diinginkan para pengunjungnya. Selain itu, bagi warga Kota Kendari atau yang sedang mampir ke Kendari dan ingin menikmati muzik jazz, Plaza Inn menyuguhkan khusus tiap Jumat malam. Aneka minuman dan makanan juga disediakan selama pertunjukan musik.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.