Fun Walk dari Telkomsel Bagi-bagi Doorpize di Semarak Kemerdekaan

  • Bagikan
Grapari Kendari, Sulawesi Tenggara. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Telkomsel Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Fun Walk pada Minggu, 20 Agustus 2017 berpusat di Taman Kota Kendari.

Di momen spesial ini, Telkomsel telah menyediakan aneka doorprize berupa satu unit motor sport, lima unit motor metic, satu unit sepeda, sebuah TV LED 32 inci, HP dan perabotan rumah lainnya. Ada juga berbagai perlombaan menarik lainnya.

Salesman Opaeration Outlet Grapari Kendari, Ahmad Yusran mengatakan kegiatan ditujukan untuk mengajak masyarakat Kota Kendari untuk mengisi waktu di hari libur bersama keluarga serta kerabat dengan jalan santai rute mengelilingi kompleks MTQ Kendari mulai pukul 06.00 Wita hingga selesai. Selain itu, peserta juga akan dihibur sejumlah artis dan dimeriahkan oleh parade cosplay, marching band dan kuliner.

“Untuk mengikuti kegiatan Fun Walk, peserta cukup membeli kartu senilai Rp 35 ribu yang berstiker khusus, bisa didapatkan di Grapari Kendari dan outlet TDC PT Lumbung Buana Celuller. Dari tiket tersebut, peserta akan mendapatkan kaos dan snack,” jelas Yusran, Jumat (11/8/2017).

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan