Gadis Bawah Umur yang Digarap Bapaknya Ternyata sudah Pernah Menikah

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kasus pencabulan yang dilakukan UD (35) terhadap anak kandungnya sendiri, DI (14) turut memperpanjang daftar kasus terkait di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Setidaknya ada beberapa fakta mencengankan dibalik kasus tersebut.

Mengenai sosok UD, jika melihatnya memang tampak seperti pria berandalan. Setidaknya kesan itulah yang didapatkan awak media ini saat menemui tersangka di Mapolsek Wawotobi, Sabtu (26/8/2017). Pria itu, punya postur badan agak kurus dan tidak begitu tinggi. Rambutnya pirang dan tidak terawat. Di lengan kanannya, terdapat tato yang cukup mencolok. Matanya pun agak memerah, terlihat seperti pria yang doyan mabuk.

Lalu, bagaimana dengan kehidupan keluarga UD dan DI? Kapolsek Wawotobi, IPTU Saftu Dirman menerangkan bahwa UD punya enam orang anak. DI atau korban merupakan anak kedua. Karena belum memiliki rumah sampai saat ini, UD bersama anak-anaknya tinggal di rumah orangtuanya, HA (inisial nenek dari DI).

Kemana perginya istri UD? Saftu menjelaskan, kalau RI (inisial ibu korban) saat ini tengah menjadi TKW di Malaysia. Sudah tiga tahun dia berada di negeri jiran tersebut.

“Karena istrinya jadi TKW dan sudah tiga tahun, makanya peluang bagi UD untuk menggauli anaknya cukup besar. Terlebih mereka itu hanya tinggal di rumah nenek korban,” jelasnya.

(Baca: Lagi, Anak Sedarah Korban Nafsu Bejat Bapaknya)

Selain itu, Saftu juga mengungkapkan satu fakta mencengangkan lainnya. Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika DI (korban) ternyata sudah pernah menikah dibawah tangan dengan pria lain yang tinggal di Kecamatan Lambuya.

“Nikahnya hanya pakai imam saja. Tidak sampai terdaftar di KUA setempat,” tulisnya dalam pesan singkat WhatsApp, Minggu (27/8/2017).

Sebagaimana diketahui, UD dibekuk tim Polsek Wawotobi pada Jumat malam (25/8/2017) di Kecamatan Anggotoa, sekitar pukul 21.30 Wita. Pria tersebut diduga telah menyetubuhi darah dagingnya dan melakukan pengancaman terhadap korban.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.