Pilkada koltim

Gaet Pemilih Muda, Sastra Alamsyah Nyaleg di DPRD Kota Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sastra Alamsyah, salah seorang enterpreneur muda Sulawesi Tenggara, menyatakan diri maju bertarung sebagai calon anggota legislatif di DPRD Kota Kendari untuk periode 2019-2024, daerah pemilihan (Dapil) Kambu dan Baruga. Menggunakan kendaraan politik Partai Demokrat, Sastra menyasar pemilih dari kalangan anak muda.

“Karena Demokrat ini menerapkan konsep platform kekinian utamanya anak muda zaman sekarang dengan konsep enterpreneurnya,” kata Sastra menjelaskan alasannya memilih Partai Demokrat, melalui pesan WhatsApp, Jumat (6/7/2018).

Pria yang kini menjabat Direktur CSR perusahaan tambang PT. Lamario ini, mengaku mengusung konsep khusus yang ditawarkan kepada para pemilihnya. Yakni mendorong kemandirian secara ekonomi berbasis kearifan lokal.

Pilkada

“Di Kota Kendari ini kita ingin menawarkan dan mendorong terciptanya enterpreneur muda yang berbasis kearifan lokal, sehingga dapat tercipta daya saing dengan konsep kemandirian ekonomi,” kata Wakil Bendahara KAHMI Sultra ini.

Sastra yakin, dengan konsep kekinian tersebut ia dapat mendulang suara hingga 60 persen di daerah pemilihannya. Apalagi Kambu dan Baruga merupakan basis suara para pemuda.

“Kambu dan Baruga ini pemilihnya adalah pemuda, maka konsep ini efisien dan efektif diterapkan. Insha Allah bisa mendapatkan suara 60 persen di sana,” katanya optimis.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.