Gandeng Nur Alam, Rasak Tak Percaya Diri di Pilwali?

  • Bagikan
Baliho Bakal Calon Walikota Kendari, Abdul Rasak yang menampilkan potret Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam.Foto: Didul/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menjadi Bakal Calon Walikota Kendari, Abdul Rasak, belakangan ini dalam baliho terbarunya menampilkan gambarnya bersama Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Rasak berdalih bahwa itu bagian dari kedekatannya secara emosional dengan orang nomor satu di Sultra itu. “Itu karena ikatan emosional yang terbangun sejak lama,” jelasnya via telepon, Rabu sore (27/7/2016).

Menurut Ketua DPRD Kota Kendari ini, hal tersebut juga merupakan bentuk pertemanannya dengan Mantan Ketua DPW PAN Sultra tersebut. “Dari sisi pertemanan beliau kan senior saya. Lagi pula saya bersama-sama beliau sudah lama di PAN ini,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai dukungan Nur Alam ke dirinya, Rasak mengaminkannya. “Insya Allah dukungan penuh kepada kami. Terutama dukungan moril yang diberikan kepada kami,” tutupnya.

  • Bagikan