Pilkada koltim

Gantikan Nur Alam Hadiri HUT Bhayangkara, Saleh Lasata Bangga Sekaligus Terharu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Status Saleh Lasata sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Tenggara oleh Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo beberapa waktu lalu. Sekaligus menjadi momen bangga sekaligus terharu dia bisa mewakili Pemprov Sultra menghadiri upacara yang diundang pada upacara HUT Bhayangkara ke-71 oleh Kapolda Sultra Brigadir Jenderal Andap Budhi Revianto.

“Kita lihat dari pelaksanaan upacara demikian tertib dilaksanakan oleh kepolisian, semua unsur TNI dan tokoh masyarakat begitu menonjol. Saya ditugasi kapolda untuk menyaksikan devile pasukan,” kata Saleh Lasata kepada awak media, Senin (10/7/2017).

Dihari Bhayangkara ini, saleh Lasata berharap Polri khususnya kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara dapat menjunjung tinggi penegakan supremasi hukum dan menjadi polisi yang dibanggakan masyarakat. Dia menegaskan ada perubahan yang signifikan dimana pihak kepolisian menjalankan fungsinya dengan profesional.

“Ini merupakan tolak ukur kedepan bahwa kepolisian dapat dicintai masyarakat yang sesuai dengan koridor hukum,” pungkasnya. 

Pilkada

Terkait penahanan Gubernur Sultra oleh KPK, Diagendakan Plt Gubernur Sultra tersebut bakal mengunjungi Nur Alam dirumah tahanan pekan depan, sesuai aturan bahwa pejabat yang ditahan KPK baru bisa dikunjungi sejak menjalani masa tahanan selama tujuh hari.

(Baca: 

(Baca juga: 

Laporan: Rian Adriansyah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.