SUARA

Gara-gara Pacar Pemuda Terjaring Razia Miras di Wangsel

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Patroli dakwah yang dibentuk Kapolres Wakatobi, AKBP Hadi Winarno menemukan dua pemuda sedang berpesta minuman keras di pelabuhan Pangulubelo, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Wakatobi, Minggu (4/6/2017) sekitar pukul 03.00 Wita.

Keduanya nekat pesta miras di bulan suci Ramadan, dikarenakan sedang melampiaskan emosionalnya usai bersitegang dengan sang pacar.

“Kami mengaku salah pak karena minum miras, apa lagi ini bulan puasa. Tapi saya minum ini, karena lagi bertengkar sama pacarku,” kata LS, Salah Seorang Pemuda yang terjaring razia patroli dakwah, Minggu (4/6/2017).

yamaha

Kepala Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Wakatobi, AIPDA Asbar yang memimpin patroli tersebut langsung menasehati keduanya untuk pulang dan sahur di rumah masing-masing.

“Jadi kalau tidak mau dipenjara di dunia dan masuk neraka diakhirat, ya tinggalkan arak itu mulai dari sekarang,” ucap AIPDA Asbar.

Patroli dakwah terdiri dari lima anggota organik Sat Sabhara Polres Wakatobi, bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Ramadan 1438 Hijriah. Tetapi mereka juga berperan dalam mengisi dakwah kepada masnyarakat setempat.

Laporan: Amran Mustat Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.