Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Ramadan

  • Bagikan
General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Karyadi. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Maskapai Garuda Indonesia memberikan potongan harga atau diskon Ramadan bagi semua pengguna jasa penerbangan tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Karyadi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/5/2017).

Karyadi mengatakan diskon tidak jauh beda dengan promo yang digelar pada GATF fase pertama yang berlangsung pada 31 Maret hingga 2 April yang lalu.

“Potongan harga tiket pada menjelang Ramadan nanti tidak jauh berbeda dengan promo yang kita tawarkan pada kegiatan GATF 2017, yaitu 10 persen untuk penerbangan domestik dan 20 persen untuk penerbangan internasional,” terang Karyadi.

(Baca: GATF 2017 Target Rp 1,5 Miliar dan 5 Ribu Pengunjung)

Mulai Minggu pertama di bulan Mei, promo tersebut mulai diberlakukan hingga tanggal yang telah ditetapkan pihak Garuda Indonesia. Untuk itu ia berharap pihaknya mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan maskapai Garuda Indonesia.

“Dari sekarang promonya sudah mulai berjalan meskipun kita belum memasang pampletnya dan juga mengetahui sampai tanggal berapa berakhir masa promonya,” tuturnya.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan