Festival Pesona Budaya Tua Buton

Garuda Indonesia Buka Rute Terbang Kendari-Baubau

SULTRAKINI.COM:Maskapai penerbangan BUMN, Garuda Indonesia, membuka penerbangan terbarunya dari Bandara Haluoleo Kendari ke Bandara Betoambari Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam penerbangan perdana rute Kendari-Baubau, Senin (3/7) sore, ikut pula Gubernur Sultra Nur Alam, Anggota DPR RI dari Sultra, Tina Nur Alam dan Amirul Tamim, Danrem 142 HO Kolonel Andi Pradana, VP Garuda Area Kalimantan, Sulawesi, dan Papua I Wayan Supatrayasa dan sejumlah SKPD di lingkup Pemprov Sultra.

Nur Alam mengapresiasi Garuda Indonesia yang telah membuka rute baru di Sulawesi Utara tersebut. Menurut Alam, pembukaan rute baru tersebut akan memperluas akses transportasi dan koonektivitas di Sultra. Selain itu, Alam juga mengungkapkan, pembukaan rute ini juga akan memberikan kepercyaan kepada investor yang ingin berinvestasi di udara.

“Ketika Garuda membuka rute penerbangan di suatu daerah tentunya, karena ada potensi kemajuan ekonomi yang besar di tempat itu,” katanya.

Sekedar informasi, p enerbangan rute Kendari-Bauban dilakukan setiap hari pulang pergi menggunakan pesawat jenis ATR 72-600.

Bisnis Update.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.