Garuda Indonesia Gratiskan Rapid Tes Antigen Untuk Penumpang

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Garuda Indonesia menyediakan layanan rapid tes antigen gratis bagi calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia.

Branch Manager Garuda Indonesia Kendari, Syaiful Bahri, mengatakan fasilitas gratis diperuntukan bagi seluruh penumpang dengan rute domestik, hal ini sebagai upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Gratis rapid tes antigen berlaku periode 2-31 Maret 2021,” ujarnya, Selasa (16/3/2021).

Layanan rapid tes antigen gratis merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan penerbangan, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Tentunya hadirnya layanan rapid tes antigen gratis ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan, berupa surat keterangan bebas Covid-19,” ucapnya.

Layanan tersebut didapatkan setelah menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia.

Nantinya calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan link klaim voucher free rapid test antigen sesuai data email yang terdaftar pade kode booking.

Lebih memudahkan calon penumpang layanan gratis rapid antigen yang ditawarkan Garuda Indonesia tersebut dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac, sehingga penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes antigen sampai proses check-in di bandara.

“Dukungan penyediaan layanan rapid tes antigen gratis ini, tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan sesuai protokol kesehatan,” tambahnya.

Lokasi klinik kerja sama program rapid tes antigen yaitu praktik pribadi dr. Algazali di Jalan Doktor Sam Ratulangi, Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Jam operasional Senin samai Sabtu pukul 09.00-15.00 Wita. Harap memperlihatkan KTP dan E-ticket. Estimasi tes antigen 10-15 menit,” terangnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.