SULTRAKINI.COM: Tahun segera berganti, tentunya segala tren akan ikut berganti. Salah satunya tren yang akan bergeser adalah gaya berbusana.

Gaya Anoraks Hingga Jepang diprediksikan akan Jadi Tren Busana 2018
Gaya Anoraks Hingga Jepang diprediksikan akan Jadi Tren Busana 2018

Menurut desainer Lisa Fitria, untuk prediksi tren 2018 adalah gaya transparan hingga saturated color. Bahkan gaya anoraks pun digadang-gadang bakal mewarnai tren 2018. Sedangkan gaya busana yang bakal happening tahun 2018 mendatang antara lain seperti potongan canggih (pattern innovation), mixed print motif bunga dengan campuran polka dan abstrak.

“Prediksi tren 2018 kalau saya perhatikan dari seluruh rangkaian fashion week di New York, Milan dan Paris sudah mulai mengerucut dari gaya transparan hingga saturated color dan anoraks. Semuanya mereflesikan gaya yg penuh energi dan optimis,” ujar Lisa Fitria kepada VIVA, Minggu, (26/11/2017).

Sementara bahan yang akan booming, di antaranya seperti satin, silk tipis, tulle, organza silk. Untuk warna, pastel romantis juga akan menjadi pilihan, meski monokrom di tahun depan masih akan tetap banyak diminati.

Sementara untuk item fesyen yang akan banyak ditampilkan yaitu celana jeans denim hingga gaya busana ala Jepang yang akan kembali marak. Gaya tersebut tentunya dapat dipadupadankan dengan atasan yang modern.

“Celana jeans denim akan jadi pilihan gaya baru untuk busana fancy gala dinner, dengan memadukan atasan yg sophisticated mewah. Lalu, gaya busana ala Jepang juga akan jadi tren anak-anak muda dengan kerah mandarin dan gaya kimono yang sudah dimodifikasi jadi potongan modern,” ucap dia.


Sumber: Viva.co.id

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations